Yuk Ramaikan Blog!

Pagi tadi aku mendapatkan kabar gembira untuk kalian para bloger. Yang suka menulis di blog dalam bentuk apapun itu, aku yakin kalian akan cocok sekali dengan salah satu komunitas ini. Komunitas yang membantu kalian untuk aktif menulis di blog.

Baiklah mungkin akan aku ceritakan sedikit mengenai komunitas yang aku bicarakan ini. Namanya adalah Ikatan Kata, suatu komunitas yang dibangun untuk mendukung para bloger menciptakan hasil pemikirannya dalam bentuk tulisan.

Terkadang kita suka bingung hendak menuliskan apa atau mengepos apa di blog. Nah inilah jawabannya, di sini kita akan dipandu untuk memperkaya blog. Dengan menampilkan berbagai macam tulisan sesuai tema. Tidak usah khawatir ditelantarkan oleh admin. Karena selain challenge sesuai tema, kita juga akan dapat ilmu baru mengenai pembuatan judul yang menarik perhatian. Judul yang tidak terlalu panjang tetapi sangat memikat. Kita juga akan belajar tata bahasa yang sesuai PUEBI. Kita hanya perlu komitmen dan konsisten dalam menulis, itu saja yang mereka minta.

O iya sedikit cerita, aku sebagai pengguna blog yang masih sangat belia. Dan belum begitu mengerti perihal fitur-fitur yang disediakan dalam blog. Tentu aku akan sangat kebingungan jika disuruh membuat ini dan itu atau mencari sesuatu yang belum tentu kumengerti. Jika itu terjadi dan memang sudah terjadi, aku pasti uring-uringan tidak jelas mengenai urusan blog yang belum kelar. Tanpa menunggu lama aku langsung menghubungi admin. Dia siap membantu, padahal mungkin aku sedikit ngeyel atau memang belum bisa mengutak-atik blogku sendiri. Dengan sangat sabar mereka membantuku. Sungguhpun, pasti di antara kita menginginkan admin yang ramah, tidak judes, dan lain-lain bukan?

Challenge, mereka menamainya dengan sebutan ketik. Jadi ada beberapa yang sudah dimulai. Sejauh yang aku tahu mereka sudah sampai di ketik#6. Dan untuk, sebut saja ulasan berada pada ketik#3. Nah cara pendaftarannya pun cukup mudah, buka browser kemudian ketik https://ikatankata.home.blog/join-us/. Jika sudah kalian akan dihadapkan dengan sedikit soal, guna sebagai bahan perkanalan untuk memasukkan kalian di grup WA. Kalian juga akan dapat email untuk bergabung dalam blog Ikatan Kata.

Jadi tunggu apa lagi, ayo gabung!

Diterbitkan oleh Devita Lailia

Anyeonghaseyo, salam kenal. Suka warna biru dan teh hijau. Dulunya seorang Kdreamers.

10 tanggapan untuk “Yuk Ramaikan Blog!

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai